Pages

Labels

Minggu, 13 Mei 2012

Stop Anarkis!!!

      
      Sore teman-teman sekalian, kembali saat ini saya akan memposting suatu artikel yang bisa membuat kalian bertindak dewasa. Hari ini saya akan memposting mengenai tindakan yang anarkis!! Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali rakyat Indonesia yang bertindak anarkis tidak itu dari para organisasi masyarakat atau kita kenal dengan ormas, suporter sepakbola ataupun dari para mahasiswa yang melakukan demo. Itu hanya dari beberapa contoh saja dan masih banyak lagi bagian masyarakat yang sering melakukan anarkis.
      Saya mengambil contoh dari kejadian yang tidak lama ini terjadi yaitu mengenai kenaikan BBM. Mereka sadar bahwa mereka merupakan seorang mahasiswa dan harus melakukan demo demi mewakili suara masyarakat yang tidak setuju dengan kenaikan BBM. Tapi apa yang telah melakukan telah di luar batas karena mereka bertindak anarkis dan merusak infrastruktur yang ada disekitar mereka. Memang mungkin pada saat demo tidak hanya mahasiswa saja yang ikut, tapi mereka seharusnya menunjukkan intelektualitas mereka sebagai mahasiswa dalam berdemo.
      Boleh saja demo tapi jangan sampai kita melakukan anarkis, dengan mereka melakukan anarkis maka mereka menunjukkan bahwa mereka bukanlah seorang mahasiswa yang memiliki intelektualitas yang baik. Itu merupakan contoh kasus yang saya ambil dari fakta yang terjadi, tapi harus kalian ingat saya berkata seperti itu bukan hanya untuk para mahasiswa tapi untuk semua orang yang ada di dunia ini. Ada baiknya kita harus melakukan segala sesuatunya tidak dengan anarkis, cobalah untuk melakukan dengan prosedur yang benar dan jangan bertindak seenaknya.
      Kita semua harus belajar untuk bisa mengendalikan emosi kita, coba kalian pikir, apakah baik kita melakukan demo ataupun melakukan sesuatu dengan anarkis?? Tidaklah baik, tidak ada sedikitpun hal positif yang kita dapat dan yang ada itu hanya akan mencoreng nama kita dan status kita. Ayo teman-teman sekalian berpikirlah dewasa, buktikan bahwa kita semua memiliki intelektualitas yang baik dengan tidak melakukan anarkis.
      Sekian artikel saya hari ini, semoga artikel ini bisa membantu teman-teman sekalian untuk tidak anarkis. mari kita semua katakan STOP ANARKIS!! Jadilah pribadi yang bisa mengontrol emosi dan bertindak dewasa dalam melakukan setiap hal. Terima kasih.
^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar