Pages

Labels

Sabtu, 17 Maret 2012

Kesan-Kesan Mengajar Ibu Ira

      Pada awal semester 4 ini kami anak 2KA35 mendapatkan mata kuliah "Teori Organisasi Umum 2", yang merupakan lanjutan dari mata kuliah semster 3 lalu yaitu "Teori Organisasi Umum 1". Pada mata kuliah TOU1 kami cenderung santai karena hanya perlu membuat tugas di blog dan melakukan presentasi. Pada awal pengenalan diri Bu Ira terlihat begitu baik, tetapi setelah Bu Ira memberitahu bahwa akan banyak tugas yang akan di berikan kepada kami baik itu tugas kelompok maupun tugas individu dan kami merasa begitu pasrah. Di tambah lagi kami harus memperindah blog kami yang mungkin sebelum nya hanya untuk memposting tugas dan kali ini kami harus memperindah blog dan harus menghapus postingan yang kami buat dengan istilah Copy-Paste. Dan di tambah lagi kami para mahasiswa harus berusaha untuk keluar dari "Zona Aman" yang dimana kita harus berusaha melakukan hal yang akan banyak mendapatkan kesulitan.
      Awal kami merasa sangat malas karena di berikan tugas yang di berikan begitu banyak, tapi setelah kami memahami maksud dari Ibu Ira kami menyadari bahwa maksud dari Ibu Ira adalah kita harus memiliki Softskill yang baik dan mampu mengatassi masalah yang tidak biasa kita hadapi. Saya pribadi merasa Ibu Ira sangat membantu kami sebagai mahasiswa untuk bisa mempunyai Softskill yang baik yang akan kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari di dalam rumah, lingkungan rumah, lingkungan kampus, bahkan di lingkungan tempat kerja kita nanti. Terima kasih Ibu Ira atas tugas dan motivasi yang telah Ibu berikan pada awal pertemuan dan itu semua pasti akan memotivasi kami sebagai mahasiswa untuk bisa bekerja keras untuk bisa mencapai cita-cita kami.
^-^

1 komentar:

  1. Selamat Tahun Baru semuanya,

    Nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus