Pages

Labels

Kamis, 22 Maret 2012

Belajar Dari Kegagalan

      Halo selamat siang, sebelum saya memulai artikel ini saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi bagi teman-teman yang merayakannya. Ok, siang ini saya akan mensharing mengenai Belajar Dari Kegagalan. Mungkin saat ini banyak dari teman-teman sekalian yang sering menghadapi kegagalan, entah itu dari hal pekerjaan, ujian, kompetisi, ataupun dari kegiatan yang lainnya. Mungkin ada banyak orang yang akan merasakan keputusasaan karena terlalu seringnya mengalami kegagalan tersebut, tapi ada juga orang yang mau berusaha tanpa henti untuk mendapatkan kesuksesan tersebut. Jika kita mengalami suatu kegagalan janganlah kita merasa putus asa dan tidak mau mencobanya kembali, tetaplah berusaha dan janganlah menyerah. Kerja keras dan mau belajar dari kegagalan-kegagalan yang telah kita alami adalah suatu solusi untuk mendapatkan kesuksesan dilain waktu.  Mungkin saat sekali kita mencoba dan kita gagal kita masih bisa mengatasinya tapi jika sudah berkali-kali pasti membuat kita putus asa. Nah, kita harus membuang pemikiran seperti itu seberapa sering kita mengalami kegagalan jangan lah kita takut untuk mencoba lagi. Yakinkan didalam hati kita bahwa "saya pasti bisa" maka kita akan mendapatkan kesuksesan yang telah lama kita raih.
      Saya pun pernah mengalami putus asa karena sering mengalami kekalahan pada kompetisi-kompetisi yang saya ikuti, tapi saya tidak menyerah dan terus mencoba untuk mengikuti lebih banyak lagi lomba untuk mencapai kesuksesan dan pada akhirnya saya pun merasakan menjadi juara dan itu menjadi sebuah motivasi bagi diri saya sendiri untuk tetap bersyukur dan terus berjuang.  Ayo teman-teman sekalian, mari kita menjadi pribadi yang tak mengenal kata menyerah, cobalah terus selagi kita bisa dan belajarlah dari kegagalan yang telah kita alami pasti kita akan mendapatkan kesuksesan. Jika kita sudah mendapatkan kesuksesan tersebut jangan lupa untuk bersyukur dan teruslah mencoba hal baru maka kita akan merasakan kesuksesan tersebut.
      Sekian sharing saya hari ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Saya ingatkan sekali lagi, janganlah kita putus asa dengan kegagalan-kegagalan yang sering kita alami tapi belajarlah dari kegagalan-kegagalan tersebut untuk bisa meraih kesuksesan yang kita inginkan dan jangan putus asa.
Keep Your Spirit!!!
^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar