Pages

Labels

Selasa, 20 Maret 2012

Masa SMA yang Terindah

      Masa-masa SMA adalah masa-masa yang terindah yang pernah saya rasakan sampai saat ini. Saya dulu sekolah di SMA Yadika 2, yang berada di Tegal Alur, Jakarta Barat. Pada saat kelas 1 SMA saya berada di kelas X-3, disana saya berkenalan dengan banyak teman-teman baru yang masuk dari SMP lain tapi sebagian ada teman saya yang berasal dari SMP Yadika juga. Banyak kisah lucu yang terjadi pada saat saya dan teman-teman melaksanakan MOS(Masa Orientasi Siswa), pada kelas X juga saya pertama kali mengikuti LDK. Banyak hal yang bisa saya dapatkan dari LDK tersebut yaitu tentang kepemimpinan dan juga kebersamaan yang penting. Singkat cerita saya pun naik ke kelas XI, saya mengambil jurusan IPS karena saya tidak menyukai pelajaran kimia dan fisika. Di kelas tersebut saya mendapatkan teman yang berbeda dari kelas sebelumnya, tapi ada sebagian yang sama. Disini lah kenangan terindah yang saya dapatkan dari masa-masa SMA, saya merasakan kebersamaan yang sangat melekat walaupun bisa di bilang kelas kami adalah kelas yang pembangkang(hehehehe).
      Pada saat saya naik ke kelas XII pun saya berada dikelas yang sama dengan kelas XI, ada hal dimana kami pernah di hukum sekelas karena tidak mengerjakan tugas dan ribut saat ada guru yang tidak masuk. Ada juga saya dan beberapa teman saya sering pergi ke kantin pada saat pelajaran berlangsung, bolos PM karena merasa bosan dan pergi untuk nongkrong daripada PM. Ada hal lucu ketika kami bolos, seesokannya kami di panggil oleh wali kelas dan kami akhir nya di hukum untuk berlari mengelilingi lapangan sambil memakai helm(hehehe). Sambil mengelilingi lapangan dengan menggunakan helm kami pun sambil bernyanyi untuk menghilangkan rasa cape.
      Setelah kami UN, saya dan beberapa teman laki-laki saya berencana pergi ke puncak untuk refreshing. Kami pergi ke puncak menggunakan mobil teman kami, saat pergi kami merasakan kesenangan yang begitu dalam. Sesampainya disana kami berencana untuk pergi ke suatu tempat tapi kami tidak tahu jalannya pada akhir nya kami menanyakan alamat kepada penduduk setempat, setelah mendapatkan alamatnya kami pun bergegas ke tempat tujuan. Tapi ditengah perjalanan kami mendapatkan info dari warga setempat bahwa jalan di depan ada longsor. Kami pun berputar arah, nah hal yang mengagetkan pun terjadi, karena jalan yang sempit teman kami kesulitan untuk memutarkan mobil nya dan pada saat berhasil yang terjadi spion mobil nya patah tertabrak tembok dan ditambah lagi As roda nya pun bengkok. Kami merasakan kepanikan yang sangat parah, tapi akhir nya kami pun bisa mengatasi nya dan pulang dengan selamat.
      Seminggu kemudian kami akan mengadakan perpisahan dengan seluruh angkatan kami di Hotel Peninsula, pada saat acara di mulai kami sangat senang karena bisa berkumpul dengan semua murid yang hampir semuanya kami kenal dekat. Sebelum acara berakhir kami menyanyi bersama dengan semua murid dan guru dengan bahagia.Pada saat acara berakhir kami pun berbaris dan bersalaman dengan guru-guru untuk mengucapkan terima kasih atas bimbingan mereka selama ini. Banyak anak yang menangis karena akan berpisah dengan teman dekat nya, begitu pun saya. Saya berpelukan dengan teman dekat kami dan merasa waktu begitu cepat dan harus berpisah.
      Saya terkadang merasa ingin kembali ke masa-masa SMA itu karena tidak akan saya dapatkan hal terindah seperti waktu itu. Terima kasih buat teman-teman SMA saya, kalian adalah teman terbaik yang pernah saya kenal. Semoga kita semua bisa sukses dan bisa bertemu kembali di saat kita sudah sukses dan memiliki anak dan menjadi orang tua yang baik.
Miss you so much guys.
^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar